17 Sep 2015

New Mia

This is New Me.

Berniat untuk aktif ber-blog ria ternyata perlu sebuah tekad yang kuat. Terutama mengalahkan kata "nanti aja deh". Karena sepertinya yang terbaik adalah memulainya dengan apa yang bisa dimuat. ahhh... Ayo Mia semangat menjadi New Mia.

Perlu sebuah kemauan ntuk belajar sesuatu yang baru. Bukan sesuatu yang biasa dipelajari di bangku kuliah tentunya. Blogger adalah dunia yang menarik sejak dahulu, sayang jarang tersentuh karena malas melakukan. But, mari kesampingkan penyesalan. Mari lebih berusaha untuk terus mencoba. Berotodidak otak-atik blog. Merubah tampilan dan semuanya. Terbersit untuk mengganti dengan domain baru, tapi buat apa sesuatu yang baru namun tak juga diisi. Baik, mari lanjutkan apa yang ada namun dengan tampilan baru dan Niat baru untuk rajin menuliskan.

Sisi kreativitas mengatakan bahwa blog ini akan cantik dengan memeprbanyak tampilan Photo. Maka terbayang harus belajar mengambil gambar yang kece, peer lagi. Mengingat i just have camera when i have Hp.tapi tak apa, do the best dengan apa yang dimiliki. mari belajar tekniknya. BerYoutube-an dan ber-googling ria adalah keharusan untuk menjadi the best otoditakers. :)

Tetapi, ups cari alasan lagi nih. yah begitulah... Tetapi dari pada menomorsatukan tampilan kesempurnaan eh tak terpenuhi lalu jarang blog lagi... Yaps mending rajin mengisi dengan apa yang bisa diisi. sekalipun hanya tulisan saja. uhuhu... setidaknya menolak lupa dengan menulis. iya kan?

New Me. is New Mia. karena tahun 2015 ini saya menaruh banyak harapan. dan rajin blog adalah langkah yang harus menjadi habit. Harapan-harapan ini harus menjadi nyata di tahun 2015 ini. Insya Allah akan tertuang di blog. Harus. 

so...
Bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar