8 Jan 2021

Curhat pertama 2021

Sudah lama saya tidak posting apapun di blog ini. Alasannya pastinkarena saya malas menulis lagi. Ahaha. Yup saya tidak perlu denial kalau selama ini malas menuangkan cerita. Sekarang setelah vakum sekian lama saya mulai merasa ingin menuangkan pikiran lewat tulisan. Entah kenapa saya ingin curhat panjang lebar yang tentu saja rasanya tidak pas dituangkan di IG, media sosial yang selama ini aktif saya gunakan.

Setelah dipikir-pikir, saya perlu menulis untuk menuangkan isi pikiran. Jadi tak perlu sangat peduli dengan apa hasilnya. Yang penting lega karena sudah mengosongkan pikiran. Hihi. Tapi ya sebisa mungkin saya belajar melihat dari sudut pandang yang sekiranya memberi perfektif bermanfaat bagi yang membacanya. Meskipun saya jangan terlalu memedulikan apakah ada yang baca atau tidak blog ini. 

Hambatannya adalah rasa malas dan rasa tak percaya diri. Entah kenapa mudah insecure dengan tulisan sendiri. Yup saya paham yang bermasalah adalah cara saya mempersepsikannya. Kadang ketakutannya memang untuk hal yang belum tentu terjadi, tapi saya sudah takut duluan. Ah dasar si aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar