22 Feb 2013

kuliner : Bamboo Dimsum

Hari Rabu kemarin, tepatnya Rabu malam. sese orang mengajak saya pergi ke suatu tempat. lokasinya cukup dekat dengan daerah jelajah saya, hehe. maksudnya tak asing aku lewati, maklum saya bukan penghapal jalan yang handal. ;)

Dan viola!

saya dibawa ke Bamboo Dimsum! beberapa kali memang pernah menjadi topik pembicaraan kami, dan ternyata hari itu saya di ajak kesana, hihii. senangnya! kami memang hoby mencoba makanan atau tempat tertentu.

temtapnya cukup nyaman, konsepnya juga oke. dimana semua makanan dapat dimakan dan diminum, konsepnya miri[ dengan Hanamasa. hanya saja disni menunya adalah aneka dimsum dan jika makanan bersisa maka akan dikenakan cash, 10rb untuk 1 menu. waaah... ide bagus itu!

kami pun memilih makanan cukup selektif jadinya, takut bersisa, hihii. kami mencoba, puding, bubur, gorengan, dimsum aneka jenis (saya ga hapal nama-namanya :p). yang pasti kami menghabiskan entah berapa porsi, hihiiii. kami makan hampir 2 jam!


ini salah satu menu gorengannya, lezatoss! :)


this is me at the corner of bamboo dimsum, photo by wahamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar