10 Feb 2013

Meeting at READING ROOM KEMANG

assalam..
Yeay bulan Februari ini sungguh istimewa. saya aktif di sebuah komunitas baru yang saya yakin menjadi salah satu komunitas besar di Indonesia bahkan dunia. okey, namanya EntrePrayer dengan tagline kami : Hulu Hilir Halal. Sumbernya Halal Caranya Halal Hidup pun Halal. saya disini berperan sebagai koordinator untuk wilayah Jaksel bersama 3 teman saya yang lain. senangnya.. :D

Yups, sejauh ini saya merupakan anggota atau penguruh termuda, hihiii.. teman-teman saya rata-rata sudah berkeluarga dan sudah mapan dalam bisnisnya jika dibanding sya. Tapi ini langkah awal, yang membuat saya semakin optimis. karena jika kita ingin wangi maka bergaulah dengan penjual parfum. jika ingin sukses bergaulah dengan orang sukses. komunitas ini sungguh menawarkan hal tersebut. terlebih semua anggotanya satu iman! subhanallah! semoga allah meridhoi setiap langkah kami. amin

nah kemarin, hari sabtu kami rapat pertama di daerah Kemang. tepatnya di Reading Room. tempatnya nyaman dan unik, memberikan inspirasi. 


saya mengenakan Cotton Shawl flowery Brown, new item from @RSQUAREstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar