4 Feb 2013

Plan for KKL

hai.. ceritanya aku mau mulai aktif nulis lagi nih. hihi. bismillah deh. semoga bisa jadi sesuatu yang bermanfaat diwaktu senggang ini. :)

okey, ceritanya di mulai dari sini ya.. cekidot ;)

aku punya impian, maybe target buat lulus cepat dengan IPK 3,7. aku tulis semuanya di buku impian. but aku lupa 1 hal, aku belum menuliskan jadwal KKL sesuai harapan. KKL alias kuliah kerja lapangan ini menjadi mata kuliah wajib disemester 8 sebelum atau sembari skripsi. biasanya sudah di mulai bulan Maret. ternyata alhasil aku dapaet jadwal KKL dari PUSPENDIK itu bulan Maret. hhmmm.. sempat mempertanyakan bagaimana nasib skripsi dan target lulus yang aku jadwalin wisuda 6 Juli 2013 sebagai wisudawan terbaik se Psi UIN.

akhirnya aku sadar sih, bahwa rencana Allah itu pasti indah dan itu yang terbaik buatku. untuk target lulus, aku serahkan lagi sama Allah, toh aku yakin bahwa Allah selalu mengabulkan setiap impian hambanya. jadi bismillah dan lahaula wala quwwata illa billah saja. tetap semangat dan optimis! berjuang untuk hasil yang terbaik. :)

so di bulan Februari ini aku harus menyusun rencana agar menjalaninya dengan langkah yang jelas dan bermanfaat. salah satunya adalah produktif MENULIS! meskipun diawali dari blog dulu, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar